Depresi, Pemuda Pukuli Pengurus Masjid

Radartvnews.com – Dasito 32 tahun, warga Tanjung Bintang, Lampung Selatan, harus menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjung Karang Timur, usai memukul Zaini warga Jalan Nakip, Kota Baru, Bandar Lampung, Minggu siang.

Kejadian pemukulan saat korban sedang berada di rumah, didatangi oleh pelaku yang hendak bertamu setelah sempat bertemu di area masjid yang terletak di depan rumah korban. Karena berkelakuan tidak wajar, korban meminta pelaku untuk pulang, namun korban langsung menyerang pelaku dan sempat terjadi adu pukul. Sehingga pelaku langsung diamankan warga dan dibawa ke Mapolsek Tanjung Karang Timur.

Dasito yang sedang diperiksa oleh petugas, mengaku menyerang korban memang sudah dikenalnya lantaran mendengar bisikan gaib.

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Irianto saat dihubungi menjelsakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Tanjung Karang Timur, namun karna ada penjelasan dari pihak keluarga adanya indikasi depresi sehingga yang bersangkutan dikembalikan ke pihak keluarga. (Ren/Bow)