Depresi, Suami Bunuh Istri Dengan Sebilah Pisau

Lokasi Pembunuhan Dipasang Garis Polisi

Radartvnews.com- Diduga depresi berat, bapak anak empat menikam istrinya menggunakan sebilah pisau hingga tewas, jumat siang (30/11).

Warga jalan rembulan, fajar baru dusun III, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan digegerkan dengan tewasnya seorang ibu rumah tangga bernama Murniyati

Ibu empat anak ini tewas bersimbah darah didepan pintu rumah korban, akibat ditikam dengan sebilah pisau oleh sang suaminya sendiri yang diketahui bernama Romli. Warga yang mendengar jeritan korban langsung berhamburan keluar untuk mengetahui sumber jerita itu.

Salah satu warga yang mengetahui kejadian itu terjadi sebelum shalat jum’at, dirinya sudah melihat korban sudah tergeletak dan bersimbah darah dibagian punggung didepan pintu rumah.

Saat korban tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi sang suami sempat duduk tak jauh dari lokasi korban tekapar. Pelaku juga sempat berkata Murniyati sudah mati dan pelaku meminta kepada warga untuk menghubungi pihak kepolisian.

“dia (red) duduk tak jauh dari jasad, babhkan dia Murniyati sudah mati dan inta warga hubungi polisi,” ujar Agus Munandar.

Polisi yang datang ketempat kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan otopsi tim medis. Sedangkan pelaku diamankan aparat kepolisian Polsek Jati Agung, Lampung Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(lds/san)

loading...