Home Berita Lampung Bandar Lampung Dermawan Terancam, Rycko Gerilya

Dermawan Terancam, Rycko Gerilya

Radartvnews.com – Didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Pesawaran, M. Nasir mengambil berkas pendaftaran pada penjaringan bakal calon kepala daerah di DPC PKB Pesawaran. Usai mendaftar di PKB, M. Nasir langsung menuju sekretariat DPD NasDem untuk mendaftar sekaligus memulangkan berkas pendafataran.

M. Nasir mengaku bahwa dirinya sudah banyak berkomunikasi dengan pimpinan partai, sebanyak delapan partai politik yang telah berkomunikasi denganya untuk bersatu dalam koalisi Pesawaran hebat, yakni PKB, Golkar, PAN, NasDem, PPP, Hanura, dan PBB.

Bahkan saudara kandung Eriawan ini optimis, mulai dari DPD dan DPP PDI Perjuangan akan merestui kader internal untuk maju pada kontestasi Pilkada 2020 mendatang, sementara untuk wakil dirinya menyerahkan kepada partai yang berkoalisi untuk mengajukan kader terbaik mendampingi dirinya.

M. Nasir menjelaskan dengan adanya koalisi Pesawaran hebat tentunya akan mempunyai terobosan hebat dalam segala bidang baik infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, lapangan pekerjaan, dan segala bidang lainnya termasuk perhatian lebih kepada media.

Terpisah, bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Rykco Menoza, menyatakan siap menjadikan kota Bandar Lampung maju seperti kota-kota yang telah maju lainnya yakni Surabaya dan lainnya. Tekad Rycko untuk memajukan kota tapis berseri ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke kantor Graha Pena Radar Lampung Group, Selasa pagi.

Rycko menyatakan, bahwa Kota Bandar Lampung ke depan penataannya harus diperbaiki dan merata. Dirinya juga menginginkan ibukota Provinsi Lampung itu bisa menjadi daya tarik wisatawan dengan meningkatkan kelestarian kota , serta penataan yang baik.

Menurut Rycko, selain penataan kota yang baik, dirinya juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata. Beberapa persoalan seperti sampah di Bandar Lampung juga ia nyatakan akan diatasi dengan bersinergi bersama semua pihak.

Putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin Zp ini, juga menyerahkan bakal calon wakil walikota pada partai. Namun secara pribadi dirinya mengharapkan pasangan yang mempunyai elektabilitas tinggi serta mau bersama-sama membangun Kota Bandar Lampung. (Win/Lih/Rie)