Desa Hanura Wakili Lampung Lomba Desa Tingkat Nasional

Desa Hanura Wakili Lampung Lomba Desa Tingkat Nasional
Desa Hanura Wakili Lampung Lomba Desa Tingkat Nasional

radartvnews.com – Kedatangan ketua tim penilai lomba desa dari pusat, Wawan Munawar Kholis beserta rombongan disambut dengan acara adat Lampung bahkan ketua tim penilai Wawan Munawar Kholis disematkan pakaian adat Lampung dan penampilan kesenian pancak silat.

Selain itu kedatangan rombongan tim penilai lomba desa dari pusat ini disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran dan PLT Sekprov Lampung, serta Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutanya Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona, berharap lomba Desa BKB dan P3kss tingkat nasional di Desa Hanura , Kecamatan Teluk Pandan yang sedang dinilai oleh tim dari pusat dapat menjadi juara pertama, sehingga menjadi kado terindah bagi masyarakat Pesawaran di hari jadi Kabupaten Pesawaran ke- 9.

Menurut Dendi, Desa Hanura bisa mewakili Propinsi Lampung pada lomba desa di tingkat nasional adalah berkat upaya dan kerja keras dari seluruh lapisan dan elemen masyarakat di Desa Hanura, dirinya beserta jajaran hanya membantu support, karena pelaku-pelakunya adalah seluruh masyarakat mulai dari kecamatan dan desa.