Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Desak KPK Usut Ketua Bawaslu

0
×

Desak KPK Usut Ketua Bawaslu

Share this article
Massa Menggelar Aksi di Tugu Adipura, Desak KPK Usut Ketua Bawaslu

radartvnews.com- Setelah menerima aduan dugaan pelanggaran pada Pilgub Lampung, anggota Posko Demokrasi kembali melakukan aksi, senin siang (2/7). Puluhan massa mengumpulkan tanda tangan sejumlah masyarakat untuk bersama-sama bersatu meminta kepada Bawaslu dan Kepolisian agar  mengusut tuntas aktor dibalik money politik yang di duga di lakukan pasangan Arinal-Nunik.

Rismayanti Borthon Koordinator aksi menjelaskan selain mengumpulkan tanda tangan aksi ini juga diwarani dengan ruwatan pembersihan terhadap mafia politik di Lampung.

“segala bentuk penyelewengan dan pelanggaran mutlak haru ditindak namun bawaslu belum menentukan dalang money politik di Lampung,” ujar Rismayanti.

Sementara di kantor Bawaslu RI Koalisi Rakyat Lampung untuk pemilu bersih menggelar aksi serupa setelah menyuarakan pendapatnya. Rombongan langsung bergegas menuju gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berada di jalan rasuna said, di lokasi mereka meminta kepada KPK untuk memeriksa Ketua Bawaslu Lampung.(sah/san)