Desember, Nasdem Putuskan Dukungan Dua Pilkada

radartvnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) bulan desember akan memutuskan arah dukungan untuk dua pilkada di kabupaten yaitu Lampung Utara dan Tanggamus.

Hingga kini pembahasan ditingkat Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) terus di lakukan untuk menentukan calon yang akan di usung. Untuk kabupaten Lampung Utara Nasdem tinggal menunggu calon Wakil Bupati dan Tanggamus belum final untuk keputusanya.

Kordinator wilayah DPP untuk sumatera Taufik Bastari mengatakan, Pilkada Lampung Utara Nasdem akan mengusung Agung Ilmu Mangkunegara yang tak lain merupakan ketua DPD Nasdem Lampura sementara di kabupaten Tanggamus penggodokan terus dilakukan antara Fauzan Sa’i yang akan di duetkan dengan kader PKS Akhmadi Sumaryanto.

“koalisi di pilbup tanggamus juga tidak jauh berbeda dengan koalisi yang terjadi untuk mengusung bakal calon gubernur,” Kata Taufik.

Untuk menghadapi tiga agenda pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung, partai besutan Surya Paloh ini sudah siap, seluruh kader dan mesin partai hingga ketingkat desa sudah siap untuk bertempur memenangkan pasangan calon yang akan diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai, tutup Taufik.(bow/san)