Detik Terakhir, Kader PKS Jangan Tidur

Seluruh kader PKS diwajibkan menjaga raihan suara mulai dari tingkat tempat pemungutan suara masing – masing

Radartvnews.com- Ketua DPW PKS Lampung dalam orasinya pada kampanye akbar yang dihadiri presiden PKS Sohibul Iman mengingatkan kepada seluruh kader dan calon legislatif untuk tidak mengendurkan perjuangan hingga detik akhir kampanye.

Seluruh kader diwajibkan menjaga raihan suara mulai dari tingkat tempat pemungutan suara masing – masing.

Dirinya kembali mengingatakan, pada pemilu serentak tahun ini merupakan persaingan ketat antar partai politik dan calon legislative, salah satu kunci mendapat dukungan masyarakat adalah turun dan hadir langsung ke tengah masyarakat dengan cara dor to dor.

Rawanya permainan ditingkat akhir membuat seluruh partai politik dan calon legislatif waspada. Tahun ini PKS menargetkan kemenangan 750.000 suara, 105 kursi DPRD Kabupaten-Kota, 13 kursi tingkat DPRD Provinsi dan 3 kursi DPR RI.

“kita sudah sungguh-sungguh bertemu masyarakat, sisa 17 hari ini kita harus semangat untuk meyakinkan provinsi lampung untuk memenangkan partai keadilan sejahtera dan memenangkan Prabowo- Sandi,” kata Ahmad Mufti.

PKS Lampung juga memasang target kemenangan 12 persen menyumbang raihan suara ditingkat pusat. Dengan raihan 12 persen suara di Lampung otomotis di raihan suara ditingkat pusat dapat naik dua digit secara keseluruhan nasional.(bow/san)