Dewi Ajak Masyarakat Satukan Visi dan Misi

Dewi Ajak Masyarakat Satukan Visi dan Misi

Radartvnews.com- Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus, digelar di Gedung Utama DPRD Tanggamus (21/9).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Lampung diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung Theresia, Ketua Dewan Pimpinan Partai PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Sudin serta pejabat kabupaten Tanggamus.

Theresia mengatakan, pelantikan Bupati Tanggamus Tanggamus priode  tahun 2018 – 2023 memiliki nilai sejarahdimana seorang perempuan diamanatkan langsung oleh rakyat untuk menjadi Bupati Kabupaten Tanggamus.

“pelantikan Bupati-Wakil Bupati memiliki nilai sejarah dimana seorang perempuan diamanatkan langsung oleh rakyat untuk menjadi Bupati Tanggamus,” kata Theresia

Bupati terpilih Dewi Handajani mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanggamus yang mempercayai dirinya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tanggamus.

“terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanggamus yang mempercayai dirinya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tanggamus ini,” kata Dewi.

Dewi mengajak seluruh masyarakat Tanggamus melupakan perbedaan pilihan saat pilkada dan juga menyatukan visi dan misi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Penjabat bupati sementara Zainal Abidin dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih peranan masyarakat memebantu dirinya selama menjabat Bupati sementara.(edi/san)