DFSK Glory 560 Resmi Dilaunching

radartvnews.com-Pecinta otomotif di provinsi Lampung patut senang, ini karena dunia otomotif di Lampung kembali diramaikan dengan kehadiran mobil asal Tiongkok Model Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru, DFSK GLORY 560 yang resmi membuka Dealernya di Kawasan Hajimena KM 14 Natar Lampung Selatan.

Dealer DFSK pertama di Lampung ini menjamin kemudahan bagi masyarakat Lampung. Mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan pelayanan purnajual yang profesional hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga terjangkau.

Nah ini yang ditunggu-tunggu konsumen setia DFSK. Jum’at siangModel Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru DFSK GLORY 560. Selain itu DFSK GLORY 560 akan diperkenalkan di Mall Bumi Kedaton (MBK) Bandarlampung. Sebelumnya juga digelar Konvoi dari Dealer Resmi DFSK menuju MBK.

Winson Kurniawan Toyip selaku Managing Director PT.Simpur Mobil Lampung selaku Distributor Kendaraan Mobil SUV DFSK GLORY 560 mengatakan bila Glory 560 berada di Segmen Low SUV, meski harganya tergolong murah dibandingkan dengan kendaraan sekelasnya.

“Ya DFSK GLORY 560 berada di segmen low SUV, meski kendaraan ini (DFSK GLORY 560) murah dikelasnya tapi memiliki fitur yang lebih luar biasa” Ujar Winson

Lebih jauh Winson mengungkapkan untuk Engine DFSK GLORY 560 menggunakan 1500 CVT Turbo serta Interiornya sudah menggunakan Jok Kulit.

“DFSK Glory 560 sudah menggunakan sistem rem tangan Elektric dan dilengkapi dengan cakram pada rodanya masing-masing. Terakhir GLORY 560 ini dibandrol dengan harga 199 juta sampai 249 juta rupiah” Pungkas Winson

Pada Peluncuran GLORY 560 Pihak Dealer DFSK memberikan Cash Back kepada konsumen sebesar Rp.5.000.000,- kepada konsumen yang melakukan pemesanan. (Fit/JF)

loading...