Didik Suprayitno Dihadiahi Dokumentasi

Rapat Persiapan Sertijab Pjs Gubernur Lampung ke Gubernur Definitif

radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung memastikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat Sementara (PJS) Gubernur Lampung Didik Suprayitno ke Gubernur Definitif  M.Ridho Ficardo dilakukan pada tanggal 23 juni 2018 mendatang di balai keratin, Pemprov Lampung.

Pemprov Lampung menggelar rapat persiapan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hery Suliyanto di ruang kerjanya, rabu pagi (6/6/2018).

“Persiapan dilakukan Pemprov sudah matang serah terima jabatan akan dilakukan pada sore hari pukul 15.30 wib dengan mengundang Bupati, Walikota Se Provinsi Lampung, pejabat struktural Eselon II dan III, serta seluruh unsur Forkopimda,” ujar Hery.

Pada saat Sertijab nanti Pemprov akan memberikan semacam tampilan yang berisikan memori Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno selama menjabat sebagai Pjs Gubernur empat bulan.

Diketahui, Didik Suprayitno selama empat bulan menjabat sebagai Pjs Gubernur Lampung menggantikan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang tengah mengikuti pemilihan gubernur. Usai sertijab jabatan Gubernur Lampung akan kembali diemban oleh M.Ridho Ficardo.(lih/san)