Diduga Bocor, Penyuplai Lapas Kabur

Diduga Bocor, Penyuplai Lapas Kabur

Radartvnews.com- Dua kilogram narkotika jenis sabu sabu berhasil diamankan Petugas Sat Res Narkoba Polresta Bandar Lampung, jumaat malam (16/11) di sebuah rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kotabaru, Bandar Lampung.

Dalam pengerebekan yang dilakukan petugas pelaku yang berinisial Y-L berhasil melarikan diri sebelum petugas tiba di rumah tersebut.

Penggerebekan yang dilakukan petugas, setelah mendapatkan laporan bahwa ada warga beinisial Y-L mendapatkan kiriman narkoba dari seseorang seberat dua kilogram. Saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah tersebut benar barang tersebut ada namun tersangka sudah melarikan diri.

Wakasat Narkoba Polresta Bandar Lampung AKP Erlan Affran menjelaskan polisi melakukan pengerbekan di rumah milik S-N bibi Y-L  yang menjadi target petugas. Saat dilakukan penangkapan pelaku sudah melarikan diri dan kini menjadi DPO petugas. Diduga barang tersebut merupakan pesanan dari lapas yang mana suami tersangka Y-L saat ini masih mendekam di lapas dalam kasus narkoba.

“polisi melakukan pengerbekan di rumah milik S-N bibi Y-L  yang menjadi target petugas, pelaku sudah melarikan diri dan kini menjadi DPO petugas,” kata Erlan (21/11).

Hingga saat ini petugas telah memeriksan 10 orang saksi dan semua saksi tidak tersbukti sebagai pemakai dan kini Y-L terancam pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) UU RI no. 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.(ren/san)

loading...