Didukung Garuda, Arinal Dapat Tenaga Baru

Didukung Garuda, Arinal Dapat Tenaga Baru

radartvnews.com- Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Garuda mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung yang akan digelar 27 juni 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi disampaikan langsung oleh ketua DPD Partai Garuda Muhammad Ali didampingi jajaran pengurus DPD di posko pemenangan Arinal-Chusnunia. Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Partai Garuda sebagai tambahan modal tenaga dalam melakukan sosialisasi kedepan.

“saya menerima dengan baik, semoga dengan adanya poartai garuda dapat membantu dan memudahkan untuk memenangkan pilgub mendatang,” ujar Arinal.

Berdasarkan keputusan DPP Partai Garuda yang tertuang dalam surat rekomendasi DPP Partai Garuda nomor : 023/SR/ DPP-P-P.Garuda/II/2018 tertanggal 19 februari 2018 ditandatangani oleh ketua umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana dan Sekjend Abdullah Mansuri,sh.

Diketahui pasangan Arinal-Chusnunia mendapat dukungan dari koalisi partai politik Golkar, PKB dan PAN seluruh kader Partai Garuda di Lampung siap untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.(bow/san)