Diikuti Ratusan Veteran Se Lampung Tengah

Diikuti Ratusan Veteran Se Lampung Tengah
Diikuti Ratusan Veteran Se Lampung Tengah

radartvnews.com – Bupati Lampung Tengah, Mustafa membuka langsung kegiatan musyawarah cabang ke tiga Legium Veteran Republik Indonesia atau LVRI cabang Lampung Tengah tahun 2016. Kegiatan dipusatkan di kantor LVRI cabang Lampung Tengah di Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar belum lama ini. Selain dihadiri Bupati Mustafa, kegiatan ini juga dihadiri Forkopimcam Terbanggibesar seluruh anggota LVRI cabang Lampung Tengah.

Musyawarah cabang ke tiga tahun 2016 diselenggarakan untuk memilih ketua baru. Sehingga  organisasi ini tetap berjalan dan untuk menampung aspirasi seluruh anggota LVRI di Lampung Tengah. Dalam sambutanya anggota LVRI, Sutikno meminta agar LVRI dapat terus  aktif dalam setiap kegiatan pembangunan nasional. Selain itu juga terus menerus mewarisakan semangat dan nilai juang kepada  generasi muda sebagai  penerus perjungan bangsa.

Bupati Lampung Tengah Mustafa beserta Sutikno melakukan pemukulan gong pertanda dibukanya muscab ke tiga LVRI Lampung Tengah. Dalam kesempatan ini Bupati Mustafa juga menyempatkan waktu untuk melihat langsung  kondisi ruangan kantor LVRI yang memang membutuhkan untuk di renovasi.

Melihat hal ini Mustafa akan segera menyiapkan anggaran untuk merenovasi kantor  LVRI Lampung Tengah, karena sudah semestinya pemerintah daerah membantu para pejuang bangsa ini. Bupati Mustafa mengucapkan rasa haru dan rasa bangga terhadap para pejuang yang telah membela negara, tanpa  perjuangan mereka Indonesia tidak dapat merdeka seperti saat ini.

Mustafa menambahkan kehadiran dirinya ditengah-tengah para veteran ini sebagai bentuk syukurnya dan rasa terimakasinya karena para veteran ini telah memperjuangkan bangsa ini. Selain itu orang nomor satu di Lampung Tengah ini  juga ingin memberikan motivasi sekaligus mendengarkan aspirasi dari para pejuang bangsa yang ada di Lampung Tengah ini.

Sebagai kepala daerah dirinya ingin terus mendukung apa yang menjadi program LVRI pihaknya juga akan terus memperhatikan para pejuang bangsa ini. Mantan ketua Kadin Lampung ini mengatakan akan membuat taman makan pahlawan di Lampung Tengah untuk mengenang jasa pejuang bangsa. (tik/jef)

loading...