Dilepas Pemrov Tapi Minim Bantuan, Tim U-14 Lampung Bidik Juara Piala Menpora

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Lampung menyampaikan, perkembangan Sepak Bola Lampung, saat ini terus mengalami kemajuan, oleh karena itu kedepan tidak hanya U-14 saja, tetapi juga U-16, U-18, maupun tim senior diharapkan mampu membawa prestasi untuk Lampung.

Sementara itu dirinya meminta kepada para pemain, untuk dapat meraih hasil yang terbaik untuk Lampung, sehingga kerja keras dan jerih payah yang dilakukan tidak sia-sia.

Sementara Manager Tim menyampaikan, meski persiapan yang dilakukan sangat mepet, lantaran benbenturan dengan Kompetisi Gala Siswa Indonesia, namun dirinya optimis anak asuhnya mampu meraih hasil yang terbaik untuk Lampung.

Sementara itu sebagai wujud kepedulian BUMN untuk negeri, Semen Baturaja memberikan dukungan penuh terhadap Tim Mentari U – 14, yang akan mewakili Lampung ditingkan Nasional. Sehingga dengan adanya dukungan ini menjadi motivasi, untuk mendapatkan hasil terbaik.Selain itu menurutnya, suport dari perusahaan BUMN terhadap tim lokal di Level SSB, baru pertama kali dilakukan, lantaran tim ini memiliki potensi yang cukup besar, namun kurang mendapat support dari Pemerintah Provinsi. (Kuh/Ri)