Diminta Perjuangkan Petani di Pringsewu, Handitya Narapati SZP Disambut Hangat Ratusan Warga

radartvnews.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan dari Dapil Lampung 1 nomor urut 6, H. Handitya Narapati, SZP, SH, terus menuai dukungan untuk bisa menjadi wakil rakyat Lampung di Senayan.

Bung Dade–sapaan akrab putra bungsu mantan Gubernur Lampung dua periode Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin ZP, SH, itu selalu disambut hangat ratusan warga saat melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

Salah satunya seperti saat sosialisasi Bung Dade warga Pagelaran Utara, Pringsewu, Jumat (5/4) malam. Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 200 warga itu, Dade mengenalkan diri sebagai caleg DPR RI yang merupakan asli putra Lampung. Dade yang juga mantan Wakil Bupati Pringsewu itu menyatakan siap untuk memajukan Provinsi Lampung.

“Sebagai Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 yang merupakan asli putra daerah Lampung, tentu saya siap mengemban amanat rakyat dan siap memajukan provinsi Lampung,” kata Bung Dade yang juga memiliki jargon 6azzpooll.

Dade yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh pemuda Lampung itu mempunyai visi misi yakni melihat, mendengar dan melayani rakyat.

Rahman, salah satu warga setempat yang hadir menyatakan, masyarakat Pringsewu berharap kelak jika Bung Dade terpilih menjadi wakil rakyat, jangan lupa dengan masyarakat Pringsewu.

“Kami berharap Bung Dade tidak lupa kepada masyarakat Pringsewu kelak jika terpilih. Serta bisa memperjuangkan masalah pertanian di Pringsewu,” tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Aminallah Adisyanto Fatuhllah caleg DPRD Pringsewu dari PDP dapil Pagelaran, Pagelaran Utara, Banyumas. (Rls/Adk/Jf)