Direksi Perusahaan Daerah di Rombak

Direksi Perusahaan Daerah di Rombak

Radartvnews.com- Sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam melantik Direksi Perusahaan Daerah  Kebersihan dan PD Pasar. Pelantikan dilakukan jum’at pagi (15/2), selain Direktur Teknik pelantikan juga di lakukan untuk jabatan Direktur Umum dan Direktur Utama.

Muhammad Husein didaulat menjadi Direktur Utama sementara Direktur Umum diijabat oleh Gatot Azhari dan Direktur Teknik Bahder Hohan sedangkan  jajaran Direksi PD Pasar Tapis Berseri yaitu Direktur Utama Edy Gulvari,  Direktur Umum Izuddin dan Direktur Teknik I Putu Nurjana.

Badri Tamam meminta perusahaan daerah bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik serta mampu menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“direksi perusahaan daerah kita lantik sebagai amanat perda, dibentuk untuk meningkatkan PAD direksi juga harus professional mengolah,” kata Badri Tamam.

Terpisah Walikota Herman HN meminta kepada Direksi agar bergerak cepat dalam menyelesiakan persoalan di kota tapis berseri. “harus memingkatkan pendapatan derah karena sebagai salah satu sumber bagi daerah,” kata Herman.

Untuk PD Kebersihan diminta segera menyelesikan persoalan tinja serta untuk PD Pasar diminta untuk menghidupkan pasar yang menjadi kewenangannya.(sah/san)

loading...