Direktur RSUD Riyacudu Dituntut Mundur

Direktur RSUD Riyacudu Dituntut Mundur

radartvnews.com- Ratusan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Lampung Utara berunjuk rasa dikantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (20/12).

Kedatangan pegawai RSUD Ryacudu Kotabumi disambut langsung Plt Sekda Sofyan, Staf Ahli Azwar Yasid, Kepala Bapeda Syahrizal Adhar, Kepala Kesbangpol Firmansyah, Kepala Dinas Kesehatan Maya Metisa serta  Asisten 3 Efrizal Arsyad.

Mereka diterima diruang tapis sebelumnya mereka berunjuk rasa di halaman Pemkab. Para pegawai rumah sakit membawa tiga tuntutan  yaitu menuntut direktur rumah sakit untuk mundur atau diganti minta dibayarkan segera jasa pelayanan yang belum terbayar dari bulan juni perjelas status BLUD.

Semua tuntutan ini untuk kebaikan rumah sakit dan tentu dengan jalan yang benar. Keinginan yang utama ialah merombak manajemen karena sumber dari keterlambatan dan permasalahan adalah dari pembuat kebijakan Rumah Sakit.

“Semua tuntutan ini untuk kebaikan rumah sakit dan tentu dengan jalan yang benar. Keinginan yang utama ialah merombak manajemen karena sumber dari keterlambatan dan permasalahan adalah dari pembuat kebijakan Rumah Sakit,” kata Tabrani Perwakilan Pihak Rumah Sakit.

Semua kenginan dan harapan dari pihak Rumah Sakit telah ditampung  dan akan ditindak lanjuti segera, namun semua ada mekanisme yang harus dipelajari terlebih dahulu.

“Semua kenginan dan harapan dari pihak Rumah Sakit telah ditampung  dan akan ditindak lanjuti segera,” jelas Sofyan Plt Sekda Lampung Utara.

Sofyan juga menambahkan, semoga ini menjadi kejadian terakhir selama dapat membangun komunikasi yang baik karena memang sebelumnya hal ini pernah terjadi.(sas/san)