Diresmikan Bupati Dendi Romadona hingga Penandatanganan Prasasti

Diresmikan Bupati Dendi Romadona hingga Penandatanganan Prasasti
Diresmikan Bupati Dendi Romadona hingga Penandatanganan Prasasti

radartvnews.com – Kepala Sekolah SMKN1 Tegineneng, Yahya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga USB SMKN1 Tegineneng bisa di resmikan lantaran gedung lama SMKN 1 Tegineneng ikut dalam lokasi penggusuran imbas pembangunan JTTS.

Untuk itu dirinya berharap kepada kepada Pemerintah Provinsi dan Pemkab Lamsel hingga Kementerian dapat bersinergi bergotong royong membangun SMKN 1 sehingga bisa sejajar dengan sekolah lainya yang telah lama berdiri.

Sementara itu Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona mengatakan terkait relokasi SMKN1 Tegineneng ke unit sekolah baru pihaknya akan segera merumuskan payung hukum untuk menngcover percepatan relokasi SMKN 1 Tegineneng.

sehingga  dana yang saat ini sudah ready akan masuk ke pendapatan lain-lain yang sah untuk masuk ke kas daerah yang  selanjutnya dana relokasi SMKN 1 Tegineneng tersebut akan digulirkan dalam bentuk hibah ke pihak komite SMK N 1 Tegineneng yang akan merealisasikan relokasi sekolah tersebut.

Bupati termuda di Lampung ini pun berjanji dirinya bersama Ketua DPRD Pesawaran dan Pemerintah Provinsi akan menyelesaikan persoalan-persoalan di SMK ini tahap demi tahap mulai dari sarana prasarana, laboratorium ataupun perpustakaannya.

Usai meresmikan USB SMKN1 Tegineneng, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona meninjau gedung lama SMKN1 Tegineneng dan SD 12 Tegineneng yang terkena imbas pembangunan JTTS.

Menurutnya pembangunan JTTS yang melintasi di wilayah Tegineneng khususnya SD 12 Tegineneng disinyalir kedepan dapat menggangu kegiatan belajar-mengajar di sekolah hingga harus pindah ke lokasi baru.

Untuk itu dirinya segera akan mengirimkan surat secara resmi ke tim percepatan JTTS dan kementerian terkait agar SD 12 Tegineneng dimasukkan dalam master plan pembangunan JTTS sehingga dapat direlokasi ke tempat yang baru, karena dengan adanya JTTS akan berdampak terhadap kenyamanan dan keamanan siswa-siswi maupun tenaga pendidik di sekolah ini.(win/jef)