Direstui Mustafa, Nessy Tantang Loekman

Radartvnews.com – Dengan niat tulus untuk membangun Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa,  istri mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa, memastikan maju dalam pemilihan kepala daerah, Kabupaten Lampung Tengah 2020 mendatang. Ini dibuktikan dengan keseriusannya mengembalikan berkas pendaftaran, bakal calon bupati, di Partai NasDem, PKB, dan PAN Kabupaten Lampung Tengah.

Ia menjelaskan, tidak pernah terlintas di benaknya untuk maju dalam Pilkada Lampung Tengah. Namun, dorongan dari berbagai pihak membuat dirinya tidak ingin menyesal seumur hidupnya. Sehingga bertekad untuk melanjutkan perjuangan sang suami.

Sementara, ketua penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kelapa daerah, DPD Partai NasDem Lampung Tengah, Hanapi  menyambut baik kedatangan Nessy Mustafa untuk mengembalikan berkas pencalonannya. Menurut Hanapi, Nessy Mustafa merupakan pengurus DPD Partai NasDem, maka dirinya memiliki peluang untuk diusung partai NasDem dalam Pilkada 2020 mendatang.

Terpisah, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Lampung Tengah, Iskandar mengharapkan semua calon yang nantinya mendapat rekomendasi dari PKB adalah mereka yang memiliki visi dan misi yang sama dengan PKB, serta merupakan sosok yang dekat dengan rakyat. (Tik/Bow)