Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahPeristiwa

Dirujuk ke RSUDAM, Ini Korban Tewas dan Selamat

2
×

Dirujuk ke RSUDAM, Ini Korban Tewas dan Selamat

Share this article

Radartvnews.com – Sedikitnya enam tewas dan tujuh lainnya luka-luka, kemarin pagi, sekitar 05.00 WIB, kecelakaan maut melibatkan truk bermuatan batu bata dengan mobil pickup Grand Max.

Korban dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah.

Truk batu bata vs Grand Max

Korban Umur Keterangan
Kasirin 43 tewas
Nabila karisa putri 9 tewas
Reno 49 tewas
Sunarjo 73 tewas
Anonim – belum teridentifikasi
Anonim – belum teridentifikasi

Mereka yang Selamat
M. Saleh akbar 23 luka bakar kepala & tangan
Watno 37 luka bakar tangan
Dasimanto 30 luka bakar tangan
Syafe’i 35 luka bakar wajah & patah kaki kiri
Siti khalifah 35 luka bakar
Soleman 10 luka bakar
Riyanto 35 luka bakar

Diolah dari berbagai sumber

Para korban diantaranya M. Saleh Akbar 23 tahun yang mengalami luka bakar di kepala dan tangan, Watno 37 tahun mengalami luka bakar di tangan, Dasimanto 30 tahun luka bakar di tangan, dan Syafe’i 35 tahun mengalami luka bakar di wajah dan patah kaki kiri, keempatnya merupakan warga
Kampung Sumberagung, Kecamatan Seputihmataram, Lampung Tengah. Pairah, Bibi M. Saleh Akbar. Korban kecelakaan mengakatakan, setelah mendengar kabar bahwa keponakannya menjadi salah satu korban kecelakaan, dirinya sangat terkejut. Terlebih mendengar bahwa keponakannya mengalami luka bakar yang serius di kepala dan tangannya.

Pairah menjelaskan, selain keponakannya M. Saleh Akbar mengalami luka bakar yang cukup serius, adik ipar dan mertua korban juga menjadi korban kecelakaan maut dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hingga saat ini keluarga korban masih berduka, sedangkan korban lainnya sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Sementara korban yang tewas sudah dimakamkan keluarga. (tik/rie)