Disiplin Pegawai Prioritas Utama

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Utara, di Dampingi Wakil Bupati Lampung Utara, Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara. Serta dihadiri Para Pejabat dilingkungan Pemkab Setempat, dan Para Camat dan Lurah Sekabupaten Lampung Utara.

Dalam Rakor tersebut, Bupati Lampung Utara kembali menyampaikan, bahwa rakor merupakan hal yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, karena dengan Rakor tersebut dapat mengetahui perkembangan dan permasalahan yang memang perlu penanganan secara tanggap, agar tidak terjadi masalah yang lebih besar lagi.

Selain itu, Bupati juga menegaskan, kedisiplinan yang harus terus ditingkatkan dalam diri ASN yang ada di Kabupaten Lampung Utara, agar menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Ia juga meminta kepada semua satuan kerja untuk saling berkoordinasi, agar dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama. Dan menjadikan Lampung Utara semakin  baik.

Diakhir arahannya, Bupati mengharapkan Kepada Para ASN, agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, dan menjaga Persatuan dan Kesatuan Demi Kedamaian yang ada di Kabupaten Lampung Utara. (Sas/Wo)

Menurut Kamu Bagaimana