Ditinggal Liburan, Rumah Terbakar

Polisi Memasang Police Line Menunggu Pemilik Rumah Pulang Liburan

radartvnews.com- Rumah milik Teguh warga jalan sawi kelurahan iringmuyo, kecamatan metro timur, ludes dilalap si jago merah, selasa dini hari pukul 02.00 (2/1). Rumah ini dalam keadaan kosong karena di tinggal berlibur ke Jogjakarta, beruntung 4 unit motor yang berada di garasi samping sempat di selamatkan beserta 12 sangkar burung.

Ketu rw 26 kelurahan iringmulyo Sabdo Suwito menggatakan bahwa kebakaran diketahui dini hari tadi ketika itu ada warga lewat hendak ke pasar tejo agung berteriak teriak minta tolong terjadi kebakaran spontan warga sekitar berhamburan keluar rumah untuk membantu memadamkan api.

“ada warga yang lewat teriak minta tolong, warga yang bangun kaget melihat api dan segera memadamkan dan menyelamatkan isi rumah,” kata Sabdo (2/1).

Api sudah terlihat besar dan menjalar keseluruh atap rumah sehingga api susah di padamkan warga dan baru datang mobil pemadam kebakaran sebanyak 2 unit untuk menjinakan api hingga api padam pada pukul 04.00 wib, imbuh Suwito.

Meski tidak ada korban jiwa namun di perkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan untuk oleh TKP polisi memberikan police line hingga menunggu pemiliknya pulang dari Jogjakarta.(yok/san)