DPD Akan Panggil Seluruh Anggota Fraksi Demokrat Kota Bandar Lampung

DPD Akan Panggil Seluruh Anggota Fraksi Demokrat Kota Bandar Lampung
DPD Akan Panggil Seluruh Anggota Fraksi Demokrat Kota Bandar Lampung
- Advertisement -
loading...

radartvnews.com – Kisruh yang terjadi di dalam Fraksi Demokrat Kota Bandar Lampung menggundang perhatian DPD Demokrat Lampung, Sekertaris DPD Fajrun Najah Ahmad akan mengambil langkah tegas dengan memanggil seluruh Anggota Fraksi untuk menyelesaikan permasalahan ini, kisruh sendiri di picu dengan munculnya surat yang di tanda tangani oleh Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Bandar Lampung terkait pencopotan Ernita Sidik dari jabatannya sebagai Ketua Fraksi.

Fajar sangat menyayangkan kejadian ini mencuat ke khalayak ramai, seharusnya Kader Demokrat sendiri bisa menjaga nama baik Partai, sikap tegas sendiri akan di ambil oleh Dewan Pimpinan Daerah Demokrat Provinsi Lampung, jika memang beberapa Anggota Fraksi Demokrat ini terbukti menyalahi AD, ART Partai maka Partai sendiri akan merekomendasikan kepada Ketua DPRD Kota Bandar Lampung untuk menjatuhkan sanksi, sanksi sendiri bisa berupa teguran tertulis dan juga pencopotan yang di lakukan oleh Partai.

Dirinya sendiri akan memanggil seluruh Anggota Fraksi Demokrat di DPD pada Selasa besok dirinya berharap kasus internal partai seperti yang terjadi di Fraksi Demokrat Kota Bandar Lampung tidak terulang kembali di daerah lainya. (hen/bowo)