DPD I Golkar Tegaskan Alzier Ketua DPD Yang Sah

DPD I Golkar Tegaskan Alzier Ketua DPD Yang Sah
DPD I Golkar Tegaskan Alzier Ketua DPD Yang Sah

radartvnews.com – Kisruh yang terjadi di dalam tubuh Partai Golongan Karya Lampung semakin menghangat, beberapa waktu lalu Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang kini di ketuai oleh Setya Novanto menurunkan tim investigasi, ini terkait adanya desakan dari beberapa unsur yang menginginkan ketua Golkar Lampung M.Alzier Dianis Thabranie mundur dari jabatanya sebagai ketua DPD I Golkar Lampung.

Menanggapi hal in, wakil ketua DPD I Golkar Lampung, Riza Mihardi pun angkat bicara, dirinya mengatakan jabatan M.Alzier Dianis Thabranie sebagai ketua DPD I Golkar Lampung sudah sah menurut aturan yang berlaku di dalam Partai Golkar, ini di karenakan Golkar Lampung telah melaksanakan musda beberapa waktu yang lalu dan telah mendapatkan izin dari Dewan Pimpinan Pusat Partai.

Sementara itu, beberapa unsur kader partai berlambang pohon beringin yang telah di berhentikan oleh kepengurusan Golkar Alzier berontak dengan membuat barisan peduli Partai Golkar, para kader ini menuntut Alzier yang telah dua periode memimpin Golkar Lampung untuk mundur. (bowo)