DPRD Dan Warga Nilai Festival Way Kambas 2016 Hamburkan Uang Rakyat

DPRD Dan Warga Nilai Festival Way Kambas 2016 Hamburkan Uang Rakyat
ilustrasi festival way kambas lampung timur

radartvnews.com – DPRD Lampung Timur  dan warga Sukadana  menilai  pergelaran  festival way kambas yang akan di gelar pada bulan november 2016  terkesan pemborosan dan hanya hamburkan uang rakyat, pasalnya kegiatan yang di gelar setiap tahun nya  tak pernah ada manfaat nya alias mubazir.

Event pergelaran festival way kambas yang rencana akan di laksaksanakan pada 12 november tahun 2016 nanti ternyata  mendapat kritikan pedas dari fraksi PKS  DPRD Lampung Timur, bahkan salah satu warga  di sukadana  juga  menilai festival way kambas yang di gelar setiap tahun nya terkesan sia- sia.

Menurut nya dengan nilai 600 juta rupiah yang akan di gelontorklan dalam acara itu terkesan mubajir, karena selama belasan tahun acara yang di gelar setiap tahun nya itu tak sesuai dengan harapan.

Bahkan menurut juni warga sukadana itu lebih baik dana untuk festival  way kambas yang diambil dari dana APBD di gunakan untu pembangunan, karena setiap para wisata lokal maupun asing yanga datang di wisata way kambas itu tak akan dua kali mengunjungi nya lagi.

Sementara itu ketua fraksi PKS DPRD Lampung Timur Andi mengatakan, dana anggaran sebesar yang setiap tahun di gelontorkan untuk festifal itu terkesan pemborosan karena selama ini tak ada pengaruh nya untuk warga sekitar dan lebih dana tersebut di gunakan untuk pembangunan dari pada untuk kegiatran yang tidak jelas itu.

Ironis nya walaupun terkesan pemborosan dan mubajir, festival way kambas yang mengunakan anggaran  APBD sebesar 600 juta rupiah itu  tetap digelar namun seakan Pemkab Lampung Timur tidak peduli dengan  kondisi keuangannya yang saat ini mengalami devisit. (din/min)