Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

DPRD Lampung Selatan Prioritaskan Pembangunan Gedung Sekolah

2
×

DPRD Lampung Selatan Prioritaskan Pembangunan Gedung Sekolah

Share this article
DPRD Prioritaskan Pembangunan Gedung Sekolah Dan Pemerataan Guru
DPRD Prioritaskan Pembangunan Gedung Sekolah Dan Pemerataan Guru

radartvnews.com – Dalam merealisasikan anggaran untuk pembangunan fisik sarana prasarana Sekolah DPRD Lampung Selatan menyarankan agar pemerintah setempat mengutamakan skala prioritas pada Sekolah yang memang benar-benar membutuhkan pembangunan.

Hal ini disampaikan Jenggis Khan Haikal  juru bicara badan anggaran DPRD Lampung Selatan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2015 di gedung DPRD setempat.

Mengingat terdapat Sekolah di Kabupaten ini sejak tahun 2007 hingga sekarang belum tersentuh pembangunan dan belum pernah mendapat bantuan meubelair sehingga berdampak kondisinya sangat memprihatinkan.

Diketahui saat anggota DPRD setempat melakukan reses di Kecamatan Palas, ditemukan  kondisi ruang belajar para pelajar SMPN Satu Atap 1 Palas bangunan Sekolah yang berada di desa Tanjungsari Kecamatan Palas ini kondisinya rusak berat bahkan nyaris roboh, meski begitu kegiatan belajar mengajar tetap dilaksanakan yang dihantui rasa takut dan khawatir. (ma’i/bowo)