DPRD Lamtim Gelar Paripurna Peringati Hari Jadi DPRD Ke 17

DPRD Lamtim Gelar Paripurna Peringkati Hari Jadi DPRD Ke 17
DPRD Lamtim Gelar Paripurna Peringkati Hari Jadi DPRD Ke 17

radartvnews.com – Dalam rangka memperingati  hari jadi DPRD Kabupaten Lampung Timur ke 17 tahun tahun 2016,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Lampung Timur Kamis siang mengelar Sidang Paripurna Istimewa.

Paripurna yang di pimpin Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif ini selain dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori dan  sejumlah pejabat dan tokoh selampung timur juga dihadiri seluruh Angota DPRD Lampung Timur.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif  membacakan sambutannya dan memohon maaf kepada seluruh pihak khususnya masyarakat Lampung Timur karena dalam menjalan tugas selama ini masih banyak kekurangan dan keterbatasan.

Johan mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama–sama meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menyatukan Visi dan Misi dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Timur.

Dalam penyampaiannya Ali Johan Arif  juga  meminta kepada seluruh Angota DPRD untuk dapat meningkatkan kinerja dalam pembangunan dan terus menjaga keharmonisan antara legislatif dan eksekutif. (syam/jef)