Dua Belantik Sapi Tewas Dipendam  

Radartvnews.com – Setelah menghilang sejak Jum’at lalu, dua warga Raman Utara Lampung Timur, Nur Sodik 35 Tahun dan Sukirno 38 Tahun. Ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sekitar Sungai Way Seputih, setelah dilakukan pencarian oleh warga bersama pihak kepolisian Resort Lampung Tengah.

Kedua korban di temukan dalam waktu berbeda, Nur Sodik di temukan pertama kali pada sabtu dengan konidisi terikat akar pohon di pinggir sungai sementara Sukirno ditemukan Minggu Pagi dalam keadaan terkubur di lumpur di pinggir sungai Way Seputih.

Kerabat korban yang ikut mencari dan mengantar untuk otopsi di Rumah Sakit Bayangkhara Bandar Lampung. Riyanto mengatakan, kedua korban mendatanggi rumah M-A yang berprofesi sebagai blantik sapi, warga Kampung Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah untuk mengantar tiga ekor sapi. Namun tidak pulang kerumah hingga keluarga mencari kerumah M-A, namun tidak menemukan korban hingga melaporkan kejadian kepihak kepolisian.

Setelah di lakukan otopsi, kedua jenazah korban langsung di bawa kerumah duka untuk segera dimakamkan. Pihak keluarga berharap, aparat kepolisian dapat secepatnya membekuk pelaku yang kini masih buron.(ren/bow).