Dua Produk Mitsubishi Siap Mengaspal

Mitsubsihi Motor Auto Show kembali hadir Diprovinsi Lampung, dengan memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi Motors, yang baru saja diluncurkan pada Ajang Giias 2019. Persembahan dua produk dan program pada Mitsubishi Motors Show ini, merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors kepada para konsumen Diwilayah Lampung.

Direktur PT Budi Berlian Motor, Hermanto Budiman mengatakan, kedua produk terbarunya, masing-masing Mitsubishi Eclipse Cross dan New Triton tersebut, telah lebih dulu diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Jakarta pada Juli 2019, dan baru di perkenalkan di Lampung dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show,

Menurutnya kedua produk ini merupakan penyegaran, untuk produk terdahulu dari Mitsubishi, di mana Mitsubishi Eclipse Cross dan New Triton hadir dengan Desain Stylish yang kami sebut sebagai Dynamic Shield.

Sementara Sales & Dealer Management Region 3 PT MMKSI, Rizky Andriansyah menyebut, Mitsubishi Eclipse Cross memiliki beberapa fitur unggulan, seperti Power Panoramic Sunroof, Electric Parking Brake, Head Up Display, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning, 7 Airbags,serta beberapa fitur-fitur canggih lainnya.

Selain itu suv ini juga dibekali dengan mesin 1.5 l Turbo Mivec, Empat Silinder, 16-Valve, Dohc dengan Turbocharger dan Intercooler, Eclipse Cross mampu menghasilkan 160 tk pada 5.500 rpm, sementara torsi maksimumnya sanggup mencapai 250 nm antara 1.800 rpm hingga 4.500 rpm.

Sementara itu, New Triton hadir dengan banyak fitur keamanan canggih, salah satunya yakni fitur 7 Srs Airbag, pada keamanan dasar mobil juga telah dilengkapi dengan Rise Body, yang merupakan struktur bodi penyerap benturan, ada pula fitur Forward Collision Mitigation System.

Selain itu fitur ini mengaplikasikan pengereman darurat, dengan Sensor Visual di depan, keamanan ini juga ditunjang dengan fitur Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS) yang mampu mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan / baik dari arah depan maupun belakang.

dirinya menambahkan / mitsubishi eclipse cross dibanderol dengan otr lampung / sebesar 495 juta rupiah untuk tipe ultimate a/t / sedangkan new triton dibanderol sebesar 265 juta untuk tipe Terendah, 495 juta untuk  Ultimate a,t , yang bisa langsung dipesan di Dealer Lautan Berlian Motor dan Budi Berlian Motor.(Kuk/Bow)