Eks Kepala Kantor Pos Ditemukan Tewas Dalam Rumah

52
Meza Suryadi (60) mantan kepala kantor POS Sumber Jaya ditemukan meninggal didalm rumah

Radartvnews.com- Warga jalan pangeran jinul, RT 1, lingkungan 3, kelurahan rejosari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara digegerkan dengan bau busuk yang sangat menyenga.

Warga yang curiga dengan bau busuk tersebut melaporkan ke ketua RT setempat dan langsung melaporkan kepihak berwajib, pada sabtu malam 15 februari 2020 pukul 20.30 WIB.

Pihak kepolisian yang datang kelokasi dibantu warga dengan disaksikan pihak keluarga pemilik rumah membongkar paksa pintu rumah. Alhasil sesosok mayat ditemukan tergeletak didalam sebuah kamar dengan posisi telungkup disamping tempat tidur.

Diketahui mayat tersebut adalah Meza Suryadi (60) mantan kepala kantor POS Sumber Jaya ia memang hidup seorang diri setelah pisah dari istrinya.

Berita Lainnya  Penumpang Bus di Lampung Utara Didata

Ketua RT Suyadi menuturkan korban telah dua hari tidak terlihat keluar rumah dan selama ini korban dikenal sangat tertutup. Sementara itu lurah Rejosari membenarkan jika mayat tersebut adalah warganya.

“Itu mantan kepala kantor POS Sumber Jaya ia memang hidup seorang diri setelah cerai, sudah dua hari gak keliahatan memang dia tertutup orangnya,” ujar Suyadi.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi mereka hanya meminta mayat dibersihkan dan selanjutnya akan langsung dimakamkan.(sas/san)