Empat Cagub Adu Jurkam Nasional

Empat Cagub Lampung Adu Jurkam Nasional

radartvnews.com- Empat pasang calon gubernur lampung periode 2019 – 2024 tengah mempersiapkan juru kampanye Nasional melalui masing – masing leasion officer pengajuan ke Dewan Pimpinan Pusat seluruh partai politik telah di lakukan.

Yuhadi Leasion Officer pasangan Arinal – Djunadi mengatakan, permintaan juru kampanye nasional sudah di setujui oleh koalisi partai pendukung, pasangan ini akan menghadirkan Arilangga Hartarto, Zulkifli Hasan dan Muhamin Iskandar selain itu beberapa publik figur seperti Nusron Wahid juga dijadwalkan hadir dalam kampanye Arinal – Nunik.

Sementara itu Levi Tuzaidi,  Leasion Officer pasangan Ridho – Bachtiar mengatakan, selain meminta Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sebagai juru kampanye Nasional Demokrat meminta Agus Harimurti Yudhoyono dan Prabowo Ketua Umum Gerindra untuk turun ke Lampung.

Edwin Hanibal selaku Leasion Officer pasangan Musatafa – Ahmad Jajuli, akan menghadirkan Surya Paloh, Siti Nurbaya dan Al Muzamil Yusuf sebagai juru kampanye.

Terakhir yakni Watoni Nurdin wakil ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung ini belum bisa memastikan juru kampanye Nasional yang akan ditugaskan memenangkan pasangan Herman – Sutono di Lampung, tetapi Tim pemenangan meminta Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Puan Maharani dan Tri Risma sebagai juru kampanye Nasional.

ini mengingat PDI Perjuangan sebagai partai tunggal pengusung pasangan Herman HN – Sutono pada pemilihan gubernur Lampung periode 2019 – 2024,” kata Watoni.(bow/san)