Empat Komunitas Bantu Haikal

Empat Komunitas Bantu Haikal

Radartvnews.com- Empat komunitas relawan terdiri dari Berbagi Nasi Bandar Lampung, Jumat Berbagi, Sedekah Lampung dan Jendela Lampung mengunjungi Haikal (8) bocah menderita meningitis (28/10).

Selain donasi, komunitas juga memberika kebutuhan Haikal sehari-hari seperti sembako, pampers, susu, makanan bayi. Komunitas ini juga berjanji akan mendampingi pengobatan Haikal

Meriska Relawan Berbagai Nasi menjelaskan, Sejauh ini relawan berkoordinasi dengan perusahaan obat Herbal UFO di Jakarta untuk meberiikan obat gratis selama tiga bulan.

“perusahaan obat Herbal UFO di jakarta akan memberikan obat gratis selama tiga bulan,” ujar Meriska.

Orang tua Haikal berterimakasih atas bantuan relawan, ia berharap pemerintah untuk membantu tindakan medis.”terimaksih sebesar-besarnya untuk realwan yang sudah membantu, saya juga minta pemerintah bantu pengobatan,” ujar Ernawati ibu dari Haikal.

Haikal adalah bocah 8 tahun yang menderita meningitis atau radang selaput otak,  sejak usia 1 tahun anak dari Ruslan dan Erna Wati warga Kp. Doseran, LK 2 RT 17, Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang Bandar Lampung. Karena  keterbatasan biaya sudah bertahun-tahun tidak pernah berobat.(sas/san)