“Empat Pilar” Pulihkan Pecandu Narkotika

Pecandu Narkotika Menjalani Rehabilitasi di House of Serenity

radartvnews.com- Beginilah kegiatan rumah rehabilitas house of serenity di jalan panglima polim, gang sawo,  segala mider, Tanjung Karangbarat, Bandar Lampung.  Para pasien menjalani terapi untuk kesembuhan atas keteragantungan dengan narkotika.

Berbekal pengalaman sebagai pencandu narkotika, Danang Irwasdana (60) pendiri rumah rehabilitasi menjelaskan, sejak tahun 2016 dirinya membuka pelayanan rehabilitasi house of serenity dengan metode empat pilar yang di rancangnya.

“Metode empat pilar meliputi, Mainfullness, Cocnitif Beaviral Terapi (CBT), 12 langkah serta  peningkatan kesehatan dan kebugaran, metode ini dilakukan khusus untuk pencandu sehingga bisa pulih secara maksimal,” ujar Danang (2/9).

Selama tiga bulan para pecandu ini akan di terapi secara psikologisi agar lepas dari jeratan narkotika. Rumah rehabilitasi ini hanya menerima 10 pasien untuk tiga bulan program dengan biaya sukarela.

“pecandu ini akan di terapi secara psikologisi agar lepas dari jeratan narkotika. Rumah rehabilitasi ini hanya menerima 10 pasien untuk tiga bulan program,” imbuhnya.

Di klaim puluhan pasien kembali pulih dari jeratan narkotika.(ren/san)

loading...