Empat Pimpinan Definitif Disumpah

Radartvnews.com – Empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Lampung Selatan, periode 2019-2024, diambil sumpah dan janjinya. Pelantikan itu berlangsung di ruang sidang utama DPRD setempat. Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung bernomor G/693/B.II/HK/2019 tanggal 8 Oktober 2019.

Berdasarkan SK, Hendry Rosyadi dari partai PDIP kembali menjabat sebagai ketua DPRD Lampung Selatan, tiga wakil ketua masing-masing dijabat Agus Sartono, ketua I dari partai PAN, Agus Sutanto, wakil ketua II dari Partai Golkar dan Darol Kutni, wakil ketua III dari partai Gerindra. Pengucapan sumpah janji dipimpin ketua Pengadilan Negeri Kalianda, Ade Suherman, hadir dalam pelantikan itu. Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, anggota Forkopimda Lampung Selatan dan anggota DPRD Provinsi Lampung asal Lampung Selatan.

Sementara, ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, dalam kata pengantarnya, berharap dukungan dari semua pihak utamanya seluruh anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024. Sehingga dirinya dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

Dia juga berharap kepada Plt Bupati Lampung Selatan anggota Forkopimda kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan seluruh elemen masyarakat lainnya, untuk bekerjasama membangun Lampung Selatan. (ma’i/bow)