Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Enesis Group Keluarkan 3 Produk Baru

0
×

Enesis Group Keluarkan 3 Produk Baru

Share this article
enesis group
Tahun 2019 Enesis Group Keluarkan 3 Produk Baru

Bentuk konsisten untuk menjawab kebutuhan masyarakat indonesia Enesis Group mengeluarkan produk baru di awal tahun 2019,  Provinsi Lampung mejadi lokasi lounching kedua. Enesis Group memeperkenalkan ketiga produk adalannya  yaitu minuman tesona dan   scrubber  serta  plossa press and soothe aromatics.

Untuk kategori minuman serbuk the Enesis Group memperkenalkan tesona  teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan aroma dan cita rasa teh yang lebih nikmat. Sedangkan untuk minuman serbuk jeruk terdapat scrubber minuman es jeruk segar yang sehat mengandung bermacam serat  prebiotik  dan sari jeruk asli yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

Didi Subandi  regional sales distribution head sumbangsel mengatakan sebagai produk premium bisa merambah pasar di provinsi lampung.  Kami yakin di masyarakat lampung dapat menerima produk kami dengan kualitas produk yang sudah teruji.

Tidak hanya produk minuman, enesis group juga menghadirkan minyak angin aromateraphy plossa press & soothe aromatics  dengan konsep 4 in 1  yaitu sebagai pijat  kerok  roll on  dan inhaler (pikorelin). 3 produk tersebut di perkenalkan untuk merambah pasar di sumatra terutama provinsi Lampung.