Erick Thohir ’’Gojlok’’ Tim Lampung

Erick Thohir ’’Gojlok’’ Tim Lampung

Radartvnews.com- Setelah menggelar rapat kerja nasional di Jakarta, tim kampanye daerah pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin di Lampung bersiap menggelar rapat kerja daerah pada pertengan bulan ini.

Rakerda dilakukan untuk pemantapan sosialisasi dan kampanye di seluruh tingkatan. pada acara ini, Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir dijadwalkan hadir ikut memberikan pembekalan.

Ketua tim kampanye daerah Jokowi – Ma’ruf Amin, Dedi Aprizal mengatakan rakerda dilakukan untuk memantapkan kinerja partai politik pengusung dalam sosialisasi dan kampanye.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, dalam rapat kerja nasional di Jakarta kemarin tim kampanye daerah baik provinsi maupun kabupaten kota wajib untuk memberikan kampanye yang positif dengan menyampaikan prestasi Jokowi – JK selama menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“provinsi maupun kabupaten kota wajib untuk memberikan kampanye yang positif dengan menyampaikan prestasi Jokowi – JK,” ujar Dedi.

Tim kampanye juga dilarang melakukan kampanye hoaks dan menjaga iklim politik yang dinamis.

Dijadwalkan, rapat kerja daerah tim kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin di Lampung akan di lakukan pada tanggal 17 november mendatang. Ketua tim kampanye nasional erick thohir dijadwalkan hadir untuk memberikan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh petinggi parpol pengusung di Lampung.(bow/san)

loading...