Erwansyah Bantah Bagi Uang Dalam Arisan

Erwansyah Bantah Bagi Uang Dalam Arisan

Radartvnews.com- Erwansyah Calon Legislatif Kota Bandar Lampung asal Partai Amanat Nasional dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu Kota Bandar Lampung atas dugaan politik uang yang dilakukan pada acara arisan. Dalam laporan pelapor, Erwansyah kedapatkan membagikan uang pecahan seratus ribu rupiah kepada ibu – ibu yang hadir dalam acara.

Erwansyah memenuhi panggilan bawaslu kota dan memberikan klarifikasi. Dirinya mengatakan, pembagian uang dalam acara arisan tersebut dalam rangka sosialisai dan memberikan permainan kepada ibu – ibu yang hadir. Erwansyah menolak jika hal itu dikategorikan sebagai politik uang.

“pembagian uang dalam acara arisan tersebut dalam rangka sosialisai dan memberikan permainan kepada ibu – ibu yang hadir,” papar Erwansyah.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Chandrwansyah mengaku telah mengantongi bukti berupa foto – foto. Dirinya akan menidaklajuti laporan dan mengumpulkan keterangan terlapor, jika ada indikasi pelanggaran pidana, Bawaslu Kota Bandar Lampung akan meneruskanya ke sentra Gakumdu.

“ada foto buktinya, ini akan kita tindaklanjut dan diteruskan ke Gakumdu,” jelas Chandrawansyah.(bow/san)