Eva Kembali Pimpin KONI Bandar Lampung

24
Eva Dwiana kembali terpilih menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung untuk kedua kalinya

Radartvnews.com- Eva Dwiana kembali terpilih menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung untuk kedua kalinya.

Eva Dwiana terpilih  setelah 23 cabang olahraga binaan KONI Bandar Lampung meminta dirinya untuk kembali memimpin KONI 4 tahun kedepan. 23 cabang olahraga di bandarlampung memberikan surat dukungan yang telah ditandatangani.

Hasil pleno pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Bandar Lampung yang digelar pada kamis siang (20/2) telah memutuskan Eva Dwiana sebagai ketua terpilih sekaligus menjadi Ketua Formatur didampingi Rahmudin HS dari cabor sepakbola dan Abdul Malik dari cabor sepak takraw selanjutnya menyusun kembali kepengurusan KONI Bandar Lampung periode 2020 – 2024.

Berita Lainnya  Pemerintah Pusat Update 12 Positif Covid-19 di Lampung, Kadiskes Cuma 11

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita kerjakan bersama dapat kita lanjutkan untuk KONI Bandar Lampung dalam waktu dekat akan berangkat ke Papua semoga meraih hasil yang baik,” kata Eva Dwiana.

Kedepan dirinya juga bertekad akan meningkatkan kembali prestasi atlet Bandarlampung bahkan dirinya berjanji akan mencetak atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.(lih/san)