Eva: Siapapun Rivalnya, Kita Pemenangnya

51
Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana buka-bukaan dalam program Pemimpin Pilihan Rakyat Radar Lampung TV, rabu malam (26/2).

Radartvnews.Com-Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana buka-bukaan dalam program Pemimpin Pilihan Rakyat Radar Lampung TV, rabu malam (26/2).

Eva mengaku tak akan meremehkan pasangan bakal calon wali kota dan wakil yang akan menjadi pesaingnya. Menurut Eva dia tak akan menghabiskan energi hanya untuk memikir lawan-lawannya.

Eva optimistis pada akhirnya dialah pemenangnya,Eva mengaku saat ini dia hanya akan bekerja dan bekerja.

“Semua saingan dan lawan tapi bunda tidak meremehkan bunda nggak mau mikirin orang lain tapi bunda harus bergerak dan lakukan karena tujuannya menang,” jelas Eva Dwiana.

Diketahui beberapa waktu lalu Eva secara resmi menggandeng eks pejabat Kota Bandar Lampung Dedi Amrullah. Mengumumkan sosok wakil yang akan mendampinginya dalam Pilwakot Bandar Lampung pada september 2020 mendatang.

Sosok wakil ini merupakan mantan birokrat di Kota Bandar Lampung, saat itu dia menjabat sebagai Asisten III Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Disinggung mengenai waktu deklarasi sendiri dia menyebut akan mendeklarasikan awal april mendatang, sebab Eva menilai semua itu harus ada konsolidasi dari semua pihak sehingga besar harapan kedepan bisa sejalan dan bekerjasama dengan baik.(tim/san)