Fahrizal Calon Kuat Kandidat Sekda Provinsi Lampung

Tim seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung telah mengumumkan hasil dalam tes penulisan esai yang dilakukan pada Jumat lalu. Hasilnya, empat nama yang bersaing sama sama dinyatakan lulus.

Penjabat ( PJ ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto kembali mendapatkan nilai tertinggi dalam tes ini, yakni 82,40. Kemudian disusul Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan dengan nilai 76,10.

Lalu disusul oleh Kepala Badan Keuangan Pemprov Lampung, Minhairin dengan nilai 72,70. Dan terakhir Kepala BP Korpri Lampung, Edarwan dengan nilai 70,60. Dengan perolehan nilai tersebut, Fahrizal Darminto menjadi kandidat terkuat dalam memperebutkan kursi jabatan sekda Provinsi Lampung.

BERITA TERKAIT  Empat Calon Sekda Jalani Tes Penentuan

Sementara, berdasarkan keterangan resmi yang diumumkan di website badan kepegawaian daerah Provinsi Lampung, selanjutnya keempat pejabat yang lolos akan kembali mengikuti seleksi.

Seleksi tahap akhir yakni tahap paparan dan wawancara akhir, di hotel Horison, Bandar Lampung, Rabu mendatang. Dan Timsel akan mengumumkan tiga nama yang akan diajukan kepada Gubernur Lampung pada hari Jumat mendatang.

(Lih/Ri)

Menurut Kamu Bagaimana