Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Paling Banyak Loloskan Program D3

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Paling Banyak Loloskan Program D3
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Paling Banyak Loloskan Program D3

radartvnews.com – Dari total 887 jumlah peserta yang ikut dalam Ujian Vokasi atau Diploma 3 di Universitas Lampung, 630 peserta ujian diantaranya dinyatakan diterima sebagai mahasiswa dikampus hijau tersebut.

Panitia lokal penerimaan mahasiswa baru jalur D3 UNILA Ainul Hudzni mengatakan bahwa pengumuman hasil ujian Diploma 3 sudah bisa dilihat di Website Universitas Lampung jum’at sore, dalam Ujian D3 tahun ini peserta yang diterima sebanyak 630 orang dengan rincian jumlah yang peserta ujian yang lolos paling banyak untuk jurusan SOSHUM yakni jurusan Akutansi 80 orang, Keuangan Asuransi dan Perbankan 80 orang, Pemasaran 85 orang dan Perpajakan 80 orang, sedangkan untuk jurusan Saintek yakni Teknik Survey Pemetaan sebanyak 59 orang, Arsitektur Pembangunan Gedung 55 orangg dan teknik informatika 52 orang.

Sebelumnya diketahui bahwa pelaksanaan Ujian Diploma 3 telah dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 16 Agustus, Ujian dilaksanakan menggunakan Sistem Computer Based Test dimana masing-masing peserta mengerjakan dua ujian yakni Tes Kemampuan Potensi Akademik dan Tes Kemanpuan Dasar Ipa Atau Ips. (liz/bowo)