FESTIVAL SENI QASIDAH BINTANG VOKALIS TINGKAT NASIONAL KE XXI TAHUN 2016 Resmi Dibuka

FESTIVAL SENI QASIDAH BINTANG VOKALIS TINGKAT NASIONAL KE XXI TAHUN 2016 Resmi Dibuka
FESTIVAL SENI QASIDAH BINTANG VOKALIS TINGKAT NASIONAL KE XXI TAHUN 2016 Resmi Dibuka

radartvnews.com – Masyarakat Lampung patut berbangga, karna dipercaya menjadi Tuan Rumah Festival Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional Ke-XXI. Acara tersebut resmi dibuka oleh Menteri Agama RI yang diwakili Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI Prof.Dr. Abdul Djamil, MA, Hadir WAKIL GUBERNUR Lampung Hi.Bachtiar Basri, SH. MM beserta Isteri Ny. Hasiah Bachtiar Basri, Ketua DPW LASQI Lampung Ny.Yustin Ridho Ficardo, Ketua DPW LASQI Seluruh Indonesia, Bupati / Walikota Se-Provinsi Lampung, Delegasi/ Peserta Festival Qasidah Tingkat Nasional dari Seluruh Provinsi Se-Indonesia. Lapangan KORPRI Kantor Gubernur Lampung, Selasa Malam (22/11/2016)

Mewakili Gubernur sekaligus Panitia Pelaksana Ir.SUTONO, MM dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah, Provinsi Lampung di beri kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Festival Seni Qasidah Bintang Vokalis TIngkat Nasional se Indonesia yang merupakan ajang bergengsi bagi peningkatan seni Qasidah di Indonesia. Tentunya ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Pemerintah dan masyarakat di Provinsi Lampung. Untuk itu, Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada DPW LASQI Provinsi Lampung sebagai tuan rumah penyelenggaraan Festival Seni Qasidah Bintang Vokalis Tingkat Nasional ke XXI tahun 2016.

Berita Terkait : 30 Provinsi Se-Indonesia Siap Ikuti Festival Seni Qasidah Nasional di Lampung

M.RIDHO FICARDO meminta kepada para peserta untuk memanfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik baiknya, tunjukan kemampuan terbaik, junjung tinggi sportivitas dan fair play, selama mengikuti Festival ini. Dengan demikian, setiap kemenangan yang diraih tidak akan menciderai nilai-nilai luhur Festival. Terimakasih kepada Dewan Pimpinan Daerah LASQI Kabupaten /Kota se-Provinsi Lampung, kepada seluruh panitia dan masyarakat Lampung serta semua pihak yang telah mendukung kelancaran jalannya festival. Ini adalah hasil kerja kita bersama, oleh karena itu kesuksesan kegiatan ini menjadi milik kita bersama. Kami senantiasa berupaya menjadikan Lampung sebagai tempat yang menyenangkan dan terbuka bagi siapapun. Keindahan alam serta ragam budaya menjadi kekuatan destinasi Provinsi Lampung. Selain itu, berbagai kuiiner juga menjadi daya tarik bagi wisatawan Lampung, sehingga Pemerintah Provinsi Lampung telah menetapkan Tag line The Treasure of Sumatera.