Festival Teluk Semaka Tarik Wisatawan

Pemerintah Kabupaten Tanggamus resmi membuka Festival Teluk Semaka Tahun Dua Ribu Sembilan Belas, acara di Helat di Area Wisata Way Lalaan Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Setempat dan dibuka langsung oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani di Dampingi Wakil Bupati Tanggamus Syafei juga seluruh Forkopimda dilingkungan Pemerintah Kabupaten Setempat.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga  Retno Noviana mengatakan, Festival Teluk Semaka Tahun Dua Ribu Sembilan Belas ini akan dilaksanakan sejak hari ini sampai dengan hari 21 September 2019, dengan rincian kegiatan yakni Lomba Mancing. Lomba Mewarnai, Pameran Ukm, Pagelaran Seni Kuda Lumping, Tour Desemaka. Louncing Senam Ratu dan Prahu Hias.

Selain itu, Bupati Tanggamus Dewi Handajani berharap dengan dilaksanakannya kegiatan mampu menarik wisatawan dan meningkatkan pendapatan asli daerah.

Dia menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan adanya peningkatan kunjungan wisatawan ke tanggamus sehingga mampu meningkatkan pendapatan asli daerah yang berasal dari wisatawan. (Ed/Wo)