Flash Mob PKS Putihkan Jalan Protokol

PKS Kampanyekan Gratiskan Pajak dan Pilih Prabowo-Sandi

Radartvnews.com- Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Lampung serentak menggelar kampanye dalam bentuk lain yakni flash dan fresh mob (3/2). Kampanye ini melibatkan ratusan kader dan di lakukan di sepanjang jalan protocol. Dengan membawa poster dan spanduk kader PKS mengkampanyekan nomor urut partai dan program partai.

Ahmad Mufti Salim Ketua DPW PKS LampungJika PKS menjadi partai pemenang pemilu 2019, partai islam ini akan membebaskan pajak kendaraan bermotor dan biaya perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Selain itu, Partai Keadilan Sejahtera juga mengkampanyekan pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi.

“ kegiatan ini merupakan kegiatan serentak yang di lakukan PKS di lima belas kabupaten/kota, untuk itu kepada seluruh pengurus di Indonesia untuk melakukan kegiatan yang sama,” kata Ahmad Mufti Salim.

Melalui riset ilmiah yang di lakukan internal PKS, 82 persen masyarakat setuju jika pajak kendaraan bermotor di bawah 150 CC dihapuskan.  Melalui program ini PKS bertekad mensejahterakan masyarakat.(bow/krp/san)