Fokus Pembangunan Gubernur Kumpulkan ASN

radartvnews.com- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, senin siang (2/7) secara mendadak mengumpulkan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Lampung.

Pertemuan ini diluar agenda harian gubernur, pertemuan sendiri berlangsung secara tertutup awak media tidak diperkenankan untuk mengikuti jalannya pertemuan ini.

Ditemui usai acara Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengatakan pertemuan dengan seluruh pejabat di masing masing OPD untuk membahas fokus pembangunan Provinsi Lampung satu tahun kedepan.

Ridho meminta para ASN di lingkungan Pemprov Lampung tetap bekerja secara optimal menjaga integritas dan solidaritas di masa kepemimpinannya yang tinggal satu tahun lagi.

“ASN tetap bekerja secara optimal menjaga integritas dan solidaritas di masa kepemimpinannya yang tinggal satu tahun lagi,” ujar Ridho.

Dinamika politik yang terjadi jangan sampai mempengaruhi fokus pembangunan satu tahun kedepan. Disisa masa jabatannya sebagai Gubernur Lampung yang tinggal satu tahun Ridho meminta segala pembangunan dan pekerjaan rumah yang belum diselesaikan untuk tetap di lanjutkan demi kemajuan Provinsi Lampung.(lih/san)