Indra Karyadi Cs Serukan Perlawanan

Radartvnews.com- Usai aksi penolakan pemecatan Alzier Dianis Thabranie oleh kader dan pengurus DPD Golkar Pesawaran dan Lampung Selatan, giliran Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Lampung (FPKPGL) bersikap.

Ketua FPKPGL Indra Karyadi menyerukan seluruh kader Golkar untuk melakukan perlawanan terhadap sikap arogansi Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

“Seluruh kader harus melawan pemecatan ini. Jika tidak partai ini akan hancur, tidak dicintai dan jauh dari rakyat,” ujar Indra dalam acara Halalbihalal FPKPGL di rumah makan kayu, Minggu (24/6/2018).

Upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan hukum kepada Alzier. Caranya dengan mengajukan gugatan ke pengadilan negeri Tanjungkarang.

Hadir dalam silaturahmi itu puluhan anggota FPKPGL dan juga pengurus dari DPD Golkar Lampung Selatan dan Pesawaran yang paginya menyampaikan aspirasi ke kantor DPD Golkar masing-masing.

Sejumlah kader Golkar yang hadir antara lain Subhan Efendi, Asep Yani, Dewi Mainar, Bakdiana, Afriadi Alwi, Nurcholis Sajadi, Citra Dewi, Yanada, Yur Aplah, Rudi Suhaimi, Nur Ubai Zubaidah.

Subhan Efendi mengatakan FPKPGL siap menjaga kewibawaan partai yang terus tergerus. Gerakan FPKPGL sejak Juli 2017 lalu terus berkomitmen untuk menegakkan aturan main partai.

“Pemecatan dari keanggotaan partai Golkar tidak semudah itu. Harus melalui tahapan, mekanisme dan aturan yang ketat. Jasa Alzier membesarkan Golkar sangat besar, jika dibandingkan Arinal yang baru seumur jagung di Golkar,” jelas Subhan.(bow/san)