Freddy Resmi Jabat Sekda Lamsel

Freddy Resmi Jabat Sekda Lamsel
Freddy Resmi Jabat Sekda Lamsel

radartvnews.com – Freddy SM resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Lampung Selatan, pelantikan Freddy sebagai pimpinan tertinggi pratama dilingkungan pemerintahan Lampung Selatan berlangsung di Aula Krakatau Perkantoran Pemda Lamsel.

Bupati Zainudin Hasan mengatakan Sekda Lampung Selatan yang baru saja dilantik agar bisa bersinergi dalam bekerja sama membangun Lampung Selatan, dirinya berharap bisa satu visi dan misi dengan sekda terpilih, sehingga bisa mempercepat pembangunan di Lampung Selatan terutama membangun infrastruktur jalan.

Namun bila tidak sesuai dengan harapan bupati bisa saja Freddy secepatnya digantikan, karena bisa menghambat kemajuan daerah Lampung Selatan.

Sementara itu Sekda Lampung Selatan Freddy mengatakan mengawali tugas pertamanya sebagai pimpinan tinggi aparatur sipil negara di Lampung Selatan, Freddy akan melakukan pendampingan searah visi misi Bupati Lampung Selatan seperti  menyusun kebijakan, mengevaluasi kebijakan, pengkoordinasian, fasilitasi, dan pembinaan ASN disetiap SKPD.

Freddy pun mengajak jajaran satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemkab untuk lebih terbuka dalam berbagai permasalahan, sehingga solusi untuk setiap masalah dapat dicari dan didapatkan.

Sebagai Sekda dirinya harus memahami tugas-tugasnya mengenai program yang akan berjalan maupun sedang terlaksana, dirinya akan mempelajarinya terlebih dahulu program-program pemerintah daerah Lampung Selatan.(ma’i/jef)