Diduga Diperkosa, Gadis Tanpa Identitas Ditemukan Penuh Luka Lebam

Diduga Diperkosa, Gadis Tanpa Identitas Ditemukan Penuh Luka Lebam
Diduga Diperkosa, Gadis Tanpa Identitas Ditemukan Penuh Luka Lebam

radartvnews.com – Malang nasib yang dialami gadis belia yang tidak memiliki identitas ini, korban hanya bisa terdiam di ruang mawar Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk, Bandar Lampung.

Sesekali gadis yang diperkirakan berusia 13 tahun ini meringis kesakitan namun tak ada sepatah katapun yang terucap dibibirnya, dirinya hanya bisa meraung kesakitan.

Saat ditemui diruang mawar rumah sakit, gadis ini juga masih terlihat trauma bila bertemu dengan orang asing. Diduga gadis ini menjadi korban pemerkosaan disertai dengan penganiyaan, karena saat ditemukan pertama kali di depan pasar mangga dua, Teluk Betung Selatan, pada selasa siang kondisinya  cukup mengenaskan dengan penuh luka lebam serta rambutnya yang sudah dibotak.

Dokter spesialis bedah Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk Bandar Lampung, Dewi Aron mengatakan saat ini kondisi gadis malang ini masih memprihatinkan dimana terdapat luka lebam dibagian muka, bibir dan sekujur tubuhnya.

Korban juga hingga saat ini masih sulit dimintai keterangan karena belum bisa diajak bicara. Dirinya juga belum bisa menyimpulkan apakah gadis ini menjadi korban pemerkosaan atau tidak karena harus dilakukan visum terlebih dahulu.

Hingga kini belum ada seorang pun dari keluarga korban yang mendatangi Rumah Sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung.(lih/jef)

 

loading...