Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Gadis Kakak Beradik Gagalkan Jambret

0
×

Gadis Kakak Beradik Gagalkan Jambret

Share this article
Safri ditangkap dua Gadis Kakak Beradik

radartvnews.com- Aksi penjambretan di Bandar Lampung berhasil digagalkan Dewi dan Rika yang merupakan kakak beradik (30/1). Upaya penjamberetan gagal saat pelaku berupaya menarik ponsel korban namun korban bertahan, akibat tarik menarik pelaku terjatuh dan berhasil ditangkap warga.

Pelaku bernama Sefri beruaha menjambret hanphone milik Dewi saat korban melintas bersama Rika di jalan sultan hasanudin, teluk betung selatan, selasa siang (30/1).

Sefri mengaku  warga durian paying, Tanjung Karang Barat dan berhasil diamankan polisi dan digelandang ke Mapolsek Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung   berikut barang bukti handphone dan sepeda motor milik pelaku.

“upaya penjambretan gagal karena terjadi tarik menarik antara saya dan pelaku (red) hingga pelaku terjatuh dan ditangkap warga,” kata Dewi

Kompol Listiyono Dwi Nugroho Kapolsek Teluk Betung Selatan menyatakan, akibat insiden ini korban mengalami luka memar di bagian tangan dan kaki karena terseret kendaraan pelaku.

“korban menahan kendaraan pelaku saat akan berusaha kabur,”kata Listiyono.

Kini pelaku masih mendekam di Mapolsek Teluk Betung Selatan Bandar Lampung untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.(ren/san)