Gagal, Begal Muda Acung Senjata

Gagal, Begal Muda Acung Senjata

Radartvnews.com– Tiga orang pelaku yang masih menggunakan seragam sekolah melakukan percobaan pencurian sepeda motor di salah satu swalayan, Jalan Ryacudu, Sukarame, Bandar Lampung. Terlihat dua orang pelaku mencoba membuka paksa kunci kontak sepeda motor yang terparkir di depan ruko.

Sementara satu rekan mereka menunggu di atas sepeda  motor tidak jauh dari lokasi, tidak berhasil membuka kontak pemilik motor langsung memergoki kedua pelaku namun salah satu pelaku mengacungkan senjata api ke arah korban sambil melarikan diri.

Menurut saksi mata Aldi sebelum melakukan aksi pencurian ketiga pelaku yang masih menggunakan seragam sekolah tersebut beberapa kali terlihat di parkiran swalayan. Saat dirinya mencoba memergoki aksi tersebut pelaku langsung menondong benda yang diduga senjata api dari kantongnya.

“ketiga pelaku yang masih menggunakan seragam sekolah tersebut beberapa kali terlihat di parkiran swalayan,” ujar Aldi.

Kasus percobaan pencurian kawanan pelajar bersenjata api ini kini ditangani aparat kepolisian Polresta Bandar Lampung dan Polsek Sukarame. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku dengan berbekal kamera cctv milik ruko tersebut.(ren/san)